Senin, 01 Juni 2009 di 20.19 |  
a. peralatan jaringan

Switch berfungsi untuk mengalokasi jalur lalulintas data dari setiap segmen jaringan ke jaringan tujuan.
B. Refeater merupakan periferal untuk meangulangi sinyal yang diterima sebelum dikirim ke alamat tujuan dalam sistem jaringan.
C. Bridge merupakan periferal jaringan yang menghubungkan beberapa segmenatau jaringan sepanjang jalur data.
D. Router berfungsi untuk memilih jaringan tujuan dan meneruskan pengiriman paket da pada jaringan khsus.
E. Gate way yaitu alat yang dipakai jika lapisan BSI dari dua buahjaringan LAN benar jadi identik.


1. b. Komponen

komputer untuk server yaitu komputer yang dijadikan sebagai pusat pengendali yang berisi program dan data serta berfungsi sebagai pemyendra layanan kepada komputer atau programyang lain sama atau berbeda.
Komputer untuk work stanon (client) yaitu komputer yang dijadikanclient yang bekerja sebagai pengelola data yang diakses dari komputer server.
LAN card / NIC (Network Interface Card) .
Hub.Digunakan untuk menghubungkan beberapa segmen internet menjadi same segmen.
Kabel UTP (Mishidded Tuvisted Fot).
Konektor Rj 45


2. A. LAN adalah suatu jaringan yang menghubungkan antara perangkat keras dengan perangkat lunak, setiap komputer dengan menggunakan data yang sama dan mempunyai kecepatan tinggi.

B. WAN adalah jaringam komputer yang mencakup area yang besar sebagai contoh yaitu laringan komputer antar wilayah, bahkan negara dapat di denifikasikan juga sebagai jaringan komputer yang membutuhkan rater dan saluran komunikasi publik.

C. Suatu jaringan dalam suatu kota dengan transfer data berkecepatan tinggi, yang menghubungkan berbagai lokasi seperti kampus, perkantoran, pemerintahan, dan sebagainya. Jaringan MAN adalah gabungan dari beberapa LAN.

D. Rangkaian computer yang terhubung didalam beberapa rangkaian.

F. Data transfer (sat trafficadalah data yang masuk /upload dan download ke account anda).
G. Paaket adalah Sebuah perangkat lunakyang di perintahkan khusus untuk pekerjaan kantor.


3 Topologi bintang karena hanya dupakai utk keperluan sekolah saja,karena biaya yang tidak terlalu mahal dan perangkat jaringannya adalah LAN.

4 Saya akan memakai 11 komputer dan 1 switch, Refecternya Bridge, kabel straight, LAN Card, Kabel UTP, RJ 45 dan 1 komputer untuk server.
Diposting oleh LeBay'Z

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates